Liga Indonesia

Gelandang Timnas Indonesia Yakin Persaingan Liga 1 2021 Berjalan Ketat

Sabtu, 14 Agustus 2021 20:30 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana (kiri) ketika tampil dalam laga Grup D Piala Menpora 2021 melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (02/04/21). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana (kiri) ketika tampil dalam laga Grup D Piala Menpora 2021 melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (02/04/21).

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, I Kadek Agung Widnyana Putra meyakini persaingan pada kompetisi Liga 1 2021/2022 akan berjalan lebih ketat. Pemain asal Tabanan ini siap memberikan yang terbaik untuk Bali United.

Kadek Agung punya semangat lebih setelah Liga 1 akan dimulai lagi. Perkenalan Bank BRI sebagai sponsor utama serta turunnya izin keramaian dari Mabes Polri dinilai sebagai sinyal bagus.

"Ini sangat baik ya. Saya rasa ini sudah sangat cukup untuk menggulirkan liga lagi. Tinggal setiap pemain dan klub mempersiapkan diri tentang protokol kesehatan saja," ucap Kadek Agung, Sabtu (12/8/21).

Saat ini seluruh klub sudah bergerak agar siap pada 27 Agustus mendatang. Memulai persiapan dalam waktu yang bersamaan, Kadek Agung yakin persaingan Liga 1 berjalan ketat.

"Semua tim pasti bakalan menampilkan permainan yang terbaik. Saya sekarang harus fokus ke diri sendiri dan juga tim Bali United," jelas Kadek Agung.