Liga Inggris

Sibuk Plesiran Saat Arsenal Kesulitan, Lucas Torreira Bikin Penggemar Marah

Sabtu, 14 Agustus 2021 18:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Gelandang bertahan Arsenal, Lucas Torreira Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Gelandang bertahan Arsenal, Lucas Torreira

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal, Lucas Torreira membuat para penggemar marah setelah memamerkan momen liburan bersama keluarga.

Momen plesiran Lucas Torreira dinilai tidak tepat lantaran Arsenal kini sedang terseok-seok di Liga Inggris. Torreira mengunggah foto beberapa saat usai Arsenal keok di laga perdana kontra tim promosi, Brentford.

Bertanding di Brentford Community Stadium, klub berjuluk The Gunners itu kalah dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan Brentford dicetak oleh Sergi Canos (22') dan Christian Norgaard (73').

Sementara Arsenal sedang merana, Lucas Torreira justru asyik liburan ke taman hiburan Warner Bros yang terletak di Madrid, Spanyol.

"Menikmati @ParqueWarner bersama keluarga dan teman-teman!!! Terima kasih banyak atas perhatiannya yang luar biasa," tulis Torreira di media sosial Twitter. Sontak postingan tersebut langsung menuai komentar negatif dari netizen.

"Arsenal berjuang kalah pertandingan dan kehilangannya tetapi Anda malah menikmati liburan Anda. Aku pernah menjadi penggemarmu tapi pilihanmu kali ini tidak pantas," tulis seorang netizen.

"Betapapun buruknya perlakuan yang Anda dapatkan, klub itu tetap membayar gaji Anda sehingga Anda bisa menikmati gaya hidup mewah. Jadi pikirkan dahulu sebelum Anda men-tweet selama pertandingan," timpal netizen lainnya.

Banyak netizen merasa geram lantaran Lucas Torreira tidak menghargai perjuangan klubnya di Liga Inggris.