Bursa Transfer

Dilepas Inter Milan, Bintang Keturunan Indonesia Ciptakan Transfer Kontroversial

Sabtu, 14 Agustus 2021 16:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Radja Nainggolan, bintang Eropa keturunan Indonesia. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Radja Nainggolan, bintang Eropa keturunan Indonesia.

INDOSPORT.COM – Resmi meninggalkan Inter Milan setelah kontraknya diputus, bintang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, dikabarkan baru saja menciptakan transfer sarat kontroversi.

Laporan dari media Belgia, Sporza, menyebutkan jika Radja Nainggolan menciptakan transfer kontroversial yang mengiringi perjalanan mudiknya ke kampung halaman.

Gelandang pekerja keras berdarah Batak itu diketahui akan membela Royal Antwerp dengan kontrak berdurasi dua musim dan opsi perpanjangan selama semusim lamanya.

Terkesan cerita yang biasa-biasa saja, pesepakbola yang malang melintang di Eropa lalu memutuskan untuk mudik dan membela klub kampung halaman.

Namun, cerita ini menjadi tak biasa mengingat tahun lalu Radja ditunjuk sebagai brand ambassador Beerschot, klub rival Royal Antwerp.

“Sungguh menyenangkan bisa kembali pulang. Saya memilih Antwerp karena tertarik dengan proyek yang disodorkan,” tutur Radja.

Radja yang menginjak usia 33 tahun ini menyatakan jika dalam hidup, terkadang kita harus berani mengambil pilihan. Termasuk pilihan untuk berkarir di klub rival.

“Saya tumbuh di Beerschot dan selamanya saya bangga akan klub tersebut. Tetapi dalam persimpangan karir, kita harus berani untuk memilih salah satu.” tegas Radja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%