Liga Inggris

Deretan Bintang yang Absen di Laga Tottenham Hotspur vs Manchester City

Minggu, 15 Agustus 2021 13:25 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester City (Liga Primer). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester City (Liga Primer).

INDOSPORT.COM - Berikut beberapa pemain bintang yang tidak bisa tampil di laga pekan perdana Liga Inggris antara Tottenham vs Manchester City.

Tottenham Hotspur akan menjamu jawara Liga Inggris musim lalu Manchester City di pekan pertama yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pada Minggu (15/08/21) malam WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Spurs bertekad untuk meraih kemenangan. Mereka diprediksi akan tampil menyulitkan, karena ditangani oleh Espirito Santo.

Seperti diketahui, pelatih asal Portugal itu kerap menyulitkan Manchester City saat masih membesut Wolverhampton Wanderers.

Bahkan Santo berhasil dua kali mengalahkan The Citizens pada musim 2019/2020 lalu. Kondisi tersebut membuat Manchester City tak boleh lengah di rumahnya sendiri nanti.

Sementara itu Manchester City mengawali musim ini dengan kekalahan 0-1 dari Leicester City di ajang Community Shield pada Sabtu (07/08/21) lalu.

Sayangnya catatan mereka kala bertemu Spurs saat bermain di London terbilang jelek. The Citizens takluk dalam dua pertandingan terakhir di markas London.

Kendati demikian, Spurs sedikit lebih diunggulkan karena para pemain mereka dalam kondisi siap tempur. Berbeda dengan Manchester City yang harus main tanpa sejumlah pilar utamanya karena mengalami cedera.

Berikut beberapa pemain bintang yang absen di laga Tottenham Hotspur vs Manchester City;