Liga Inggris

Tottenham Hotspur Akui Butuh Belanja Besar-besaran, Siap Lepas Harry Kane?

Minggu, 15 Agustus 2021 10:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Saat sedang diisukan bakal jual Harry Kane, pelatih Nuno Espirito Santo akui Tottenham Hotspur akui butuh banyak pemain baru di musim panas ini. Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Saat sedang diisukan bakal jual Harry Kane, pelatih Nuno Espirito Santo akui Tottenham Hotspur akui butuh banyak pemain baru di musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Di tengah isu kepergian Harry Kane, Nuno Espirito Santo menyatakan jika saat ini tim asuhannya, Tottenham Hotspur, belum memiliki skuat ideal untuk mengarungi Liga Inggris 2021-2022.

Spurs memang sudah kedatangan sejumlah pemain baru, namun sang manajer asal Portugal masih ingin berbelanja. Pemain-pemain yang tersedia saat ini di New White Hart Lane dirasa masih belum cukup kuat oleh Santo.

Kualitas memang sudah ada namun kedalaman skuat juga harus dijaga. Direktur olahraga Tottenham, Fabio Paratici, beserta Steve Hitchen selaku direktur performa teknis dilaporkan masih sibuk bergerak di pasar.

Sejauh ini baru tiga penggawa baru yang direkrut. Itu sudah termasuk Pierluigi Gollini, Bryan Gil, dan yang paling menghebohkan, Christian Romero, pemain bertahan terbaik Serie A Italia musim lalu.

"Skuat kami berisi pemain-pemain bertalenta tapi belum bisa dikatakan seimbang. Ada beberapa posisi yang masih harus dibenahi. Semua orang tahu itu," ungkap Nuno Santo seperti dikutip dari Four Four Two.

"Fabio dan Steve sedang bekerja keras saat ini. Untuk menaikkan level tim yang sudah bagus bukan perkara gampang,"

"Tottenham Hotspur harus berhati-hati dalam melakukan pembelian. Kami hanya butuh pemain yang benar-benar bisa menambah kualitas kolektif," tambah eks bos Wolverhampton Wanderers dan FC Porto itu lagi.