Top News

Top 5 News: AC Milan Segera Gaet Gelandang Baru dan Eksodus Asisten Pelatih Timnas

Minggu, 15 Agustus 2021 07:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Transfermarkt
Gelandang Bordeaux, Yacine Adli, incaran AC Milan Copyright: © Transfermarkt
Gelandang Bordeaux, Yacine Adli, incaran AC Milan

INDOSPORT.COM - Berikut kumpulan berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Sabtu (14/8/21) dalam Top 5 News. Mencakup kabar transfer AC Milan hingga soal asisten pelatih timnas Indonesia.

1. Ditinggal Kessie, AC Milan Gerak Cepat Sepakati Harga Gelandang Muda Prancis

Yacine Adli dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan AC Milan. Gelandang berusia 21 tahun asal Prancis tersebut didatangkan dari klub Ligue 1, Girondins de Bordeaux.

Mahar sebesar 10 juta Euro akan dibayarkan oleh pihal I Rossonerri untuk Adli yang akan mengisi lubang di lini tengah yang ditinggalkan Franck Kessie akibat cedera. Sebelumnya ia juga sempat dihubungan dengan kesebelasan Ligue 1 lain yakni OSC Lille.

Baca selengkapnya: Ditinggal Kessie, AC Milan Gerak Cepat Sepakati Harga Gelandang Muda Prancis

2. Rekap Hasil Coppa Italia: The Next Ibrahimovic Menggila, Fiorentina Pesta Gol

Enam pertandingan dimainkan dalam lanjutan kompetisi Coppa Italia kemarin. empat wakil Serie A Italia, yakni Spezia, Genoa, Udinese, serta Fiorentina semuanya berhasil meraih kemenangan di laga masing-masing.

Fiorentina jadi tim dengan kemenangan terbesar setelah membantai Cosenza dengan skor 4-0 di Stadio Artemio Franchi. Bomber andalan La Viola, Dusan Vlahovic, jadi bintang lapangan dengan sumbangan dua gol.

Baca selengkapnya: Rekap Hasil Coppa Italia: The Next Ibrahimovic Menggila, Fiorentina Pesta Gol

3. Tammy Abraham Tak Jelas, AS Roma Beralih Kejar Buangan Manchester City

Perhatian AS Roma pada Tammy Abraham disebut mulai memudar usai tidak kunjung mencapai kata sepakat dengan Chelsea selaku klub pemilik sang penyerang. Kini I Lupi beralih kepada Kelechi Iheanacho untuk mengisi pos lini depan mereka yang kosong pasca kepergian Edin Dzeko.

Iheanacho yang musim lalu tampil oke untuk Leicester City dengan torehan 19 gol dan tujuh assist dari 39 laga disebut bukan target yang tidak realistis bagi Roma. Terlebih, The Foxes baru mendatangkan Patson Daka yang bisa membuat jatah bermain Iheanacho makin berkurang.

Baca selengkapnya: Tammy Abraham Tak Jelas, AS Roma Beralih Kejar Buangan Manchester City

4. Dua Legenda China Sebut Kevin/Marcus Pebulutangkis Tercepat di Dunia

Cai Yun dan Fu Haifeng melontarkan pujian setinggi langit untuk pebulutangkis ganda putera Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. Dua legenda China tersebut beranggapan bahwa The Minios adalah atlet tepok bulu tercepat di dunia.

Meski demikian yang diberi apresiasi oleh keduanya bukan hanya Marcus dan Kevin saja. Soal kecepatan, Yuta Watanabe, asal Jepang yang tampil di nomor ganda putra maupun campuran juga punya kemampuan yang tidak bisa diremehkan.

Baca selengkapnya: Dua Legenda China Sebut Kevin/Marcus Pebulutangkis Tercepat di Dunia