Liga Inggris

Demi Harry Kane, Manchester City Siapkan Rp2,5 Triliun Plus Bintang Portugal

Senin, 9 Agustus 2021 20:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Demi Harry Kane, Manchester City Siapkan Rp2,5 Triliun Plus Bintang Portugal. Copyright: © (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Demi Harry Kane, Manchester City Siapkan Rp2,5 Triliun Plus Bintang Portugal.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City, terus berupaya keras untuk membujuk Tottenham Hotspur agar mau melepas Harry Kane pada bursa transfer musim panas.

Belum lama ini pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengakui kalau dirinya sangat tertarik untuk mendaratkan Harry Kane. Bahkan ketimbang Lionel Messi, bintang timnas Inggris itu dinilai lebih layak untuk mengisi sektor depan.

"Messi tidak ada dalam rencana kami. Itu (perpisahan dengan Barca) adalah kejutan bagi semua orang, termasuk saya," ujar Pep Guardiola dilansir dari BBC Sport.

"Harry Kane bermain untuk Tottenham Hotspur dan bila Tottenham tidak mau bernegosiasi, maka selesailah,"

"Bila mereka terbuka untuk bernegosiasi, tentu saja banyak klub di dunia ingin mencoba dan mengontraknya. Kami tidak terkecuali," tuturnya menambahkan.

Akan tetapi, Tottenham Hotspur hanya mau melepas Harry Kane bila ada klub yang mau menebusnya dengan mahar 160 juta pounds atau sekitar Rp3,1 triliun.

Hal itu sangat menyulitkan Manchester City, apalagi mereka baru saja mengeluarkan uang 100 juta pounds atau Rp2 triliun untuk mendaratkan Jack Grealish dari Aston Villa.