Bursa Transfer

Bakal Ditinggal Harry Kane, Tottenham Siap Tikung Lionel Messi dari PSG

Senin, 9 Agustus 2021 16:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari Tottenham Hotspur yang berencana menikung Paris Saint-Germain (PSG) dalam perburuan Lionel Messi. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari Tottenham Hotspur yang berencana menikung Paris Saint-Germain (PSG) dalam perburuan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari Tottenham Hotspur yang berencana menikung Paris Saint-Germain (PSG) dalam perburuan Lionel Messi.

Tottenham Hotspur diketahui muncul sebagai salah satu klub yang tertarik mendapatkan jasa Messi setelah sang pemain resmi berpisah dengan Barcelona.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Tottenham menjadi salah satu klub yang peling ngebet mendatangkan Messi selain PSG.

Kedatangan Messi bakal diproyeksikan untuk menjadi pengganti Harry Kane yang kabarnya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester City.

Namun, usaha Tottenham untuk mendapatkan Messi tampaknya tak bakal mudah. Pasalnya, Messi dilaporkan telah menyetujui kesepakatan personal dengan PSG dan dijadwalkan bakal segera menjalani tes medis dalam waktu dekat ini.

Hanya keajaiban yang bisa membuat Messi berubah haluan dan memutuskan untuk bergabung dengan Tottenham alih-alih merapat ke PSG sesuai dengan rencana awal.