Bursa Transfer

Pelatih Tottenham Hotspur Desak Segera Ketemu Empat Mata dengan Kane

Senin, 9 Agustus 2021 16:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Getty Image
Harry Kane tertunduk lesu pasca kalah dari Man United. Copyright: © Getty Image
Harry Kane tertunduk lesu pasca kalah dari Man United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Esperito Santo nampaknya tak sabar untuk segera bertemu dengan Harry Kane. Nuno mendesak The Lilywhites untuk menjadwalkan pertemuan keduanya.

Harry Kane kini telah tiba London Utara dan tengah berada di hotel tempat latihan klub, The Lodge sejak hari Sabtu untuk menjalani karantina. 

Butuh waktu drama panjang bagi Kane untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Sejak dikaitkan kepindahannya ke Manchester City, Kane telah mangkir latihan selama beberapa hari. Puncaknya, beberapa legenda Inggris termasuk Jamie Carragher merasa jengah dengan apa yang dialami Kane. 

Drama akhirnya mereda setelah The Citizen menandatangani Jack Grealish dari Aston Vila. Kompatriot Kane di Timnas Inggris itu ditengarai jadi serep buntut kegagalannya membelot ke Etihad Stadium markas Manchester City.

Kini sang kapten The Three Lions akhirnya tiba di London utara dan menjalani karantina. Kane akan berkumpul dengan Son Heung-min Cs pada hari Kamis pekan ini. 

"Harry bersama kami. Dia harus dikarantina di Spurs Lodge," kata Nuno dilansir dari Sky Sport.

"Dia berlatih, dia sudah menjalani hari pertamanya dengan ahli kesehatan olahraga. Dia bersama kami, itu bagus,"

"Dia harus mengikuti semua protokol yang sudah kita terapkan. Kita harus sangat ketat dengan proses karantina dan tidak mengambil risiko karena semua orang telah mengetahui bahwa pandemi masih ada, jadi kita harus sangat berhati-hati," terangnya.

Nuno meminta klubnya untuk mengatur pertemuan empat mata sebelum Kane bergabung dengan rekan satu timnya. Entah apa yang ingin dibicarakan, namun Nuno mendesak agar pertemuan dilangsungkan sesegera mungkin.

Kuat dugaan jika pertemuan tersebut akan membahas masa depan sang pemain. Mengingat di laga perdana Premier League, Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester City, klub yang hampir saja mendapatkan tanda tangannya.

"Saya akan berbicara dengan Harry sesegera mungkin. Dia sudah berada di Spurs Lodge, kami memiliki sesi latihan besok pada hari Senin semoga saya dapat berbicara dengan Harry,"