Liga Indonesia

Liga 2 Akan Bergulir, PSMS Medan Siap Gelar Latihan Lagi

Minggu, 15 Agustus 2021 15:49 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Juni Adi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Latihan PSMS Medan Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Latihan PSMS Medan

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan akan segera kembali menggelar latihan tim. Sebab mereka telah meliburkan tim pasca diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Medan beberapa waktu lalu.

Rencana klub berjuluk Ayam Kinantan itu akan menggelar latihan tim kembali tak lepas karena Liga 1 musim ini dijadwalkan bergulir 27 Agustus 2021 mendatang dan Liga 2 dijadwalkan dua pekan kemudian.

Keputusan PSMS akan menggelar latihan tim kembali setelah pihak manajemen klub melakukan pertemuan atau rapat dengan tim pelatih pada Sabtu (14/8/21).

"Artinya ada waktu sekitar sebulan untuk melakukan persiapan. Nah maka dari itu tadi kita manajemen sudah duduk dengan tim pelatih untuk mengarahkan mereka membuat program latihan kepada para pemain," ujar Sekretaris klub PSMS, Julius Raja, kepada awak media.

Mengenai hasil pertemuan dengan tim pelatih, lanjut Julius, ditentukan bahwa Senin (16/8/2021) awal pekan nanti sudah mulai untuk latihan kembali.

"Ya, hasilnya tadi ditetapkan bahwa Senin kita latihan seperti biasa untuk menatap kompetisi liga yang katanya akan bergulir pada 10 September untuk Liga 2," ucapnya.