Liga Indonesia

Eks PSMS Medan Bicara Kedalaman Skuat Bertabur Bintang Persib Bandung

Jumat, 16 Juli 2021 08:31 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, merasa optimis dengan komposisi pemain tim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Apalagi, saat ini ada dua nama pemain anyar yang baru bergabung dengan skuat Maung Bandung, Marc Klok dan Mohammed Rashid yang akan menambah kekuatan tim kebanggaan Bobotoh di lini tengah.

Menurut Erwin, banyaknya pemain berkualitas di skuat Maung Bandung, membuat pelatih Robert Rene Alberts, memiliki banyak pilihan dan tidak merasa khawatir jika ada pemainnya yang absen.

"Ya kalau lihat kompisisi pemain sih harus lebih yakin dan optimis, dari setiap lini tidak ada yang dikhawatirkan, misalkan kalau tidak ada ini masih ada ini, tinggal kita kitanya saja," kata Erwin.

Selain itu, mantan pemain PSMS Medan ini menambahkan persaingan di dalam tim akan semakin ketat, karena setiap pemain akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar masuk dalam skuat inti.

Hal tersebut menurutnya, akan berdampak positif bagi Persib Bandung, karena pemain yang mendapat kesempatan bermain pasti berupaya menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih dengan menampilkan permainan terbaiknya.

"Persaingan juga makin bagus dan optimis lebih baik lagi," tegas Erwin.