Liga Indonesia

Persiapan Liga 1, Persib Masih Tunggu Persetujuan Gunakan Stadion GBLA

Minggu, 15 Agustus 2021 14:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung masih menunggu persetujuan agar bisa memakai stadion GBLA untuk kembali berlatih sebagai persiapan Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung masih menunggu persetujuan agar bisa memakai stadion GBLA untuk kembali berlatih sebagai persiapan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, masih menunggu persetujuan penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung saat diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Menurut pelatih asal Belanda ini, skuat Maung Bandung sangat membutuhkan Stadion GBLA untuk tempat latihan, guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada 27 Agustus mendatang.

"Ya, kami mencoba dan kami akan bicara dengan manajemen untuk mendapat persetujuan," kata Robert Rene Alberts.

PPKM sudah diberlakukan sejak awal Juli 2021 dan beberapa kali diperpanjang, jika tidak mengalami perubahan PPKM akan berakhir pada 16 Agustus 2021.

Menurut Robert Rene Alberts, meski PPKM diperpanjang hingga pertengahan Agustus, namun ia melihat ada sedikit kelonggaran aturan, hal itu tak lepas dari mulai menurunnya kasus Covid-19 di Indonesia khususnya Kota Bandung.