Liga Indonesia

Striker Asing Persib Bandung Segera Tiba di Indonesia

Sabtu, 14 Agustus 2021 18:51 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Geoffrey Castillion, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Geoffrey Castillion, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, akan segera bergabung kembali dengan tim dalam waktu dekat untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Geoffrey Castillion, baru saja menyelesaikan persyaratan untuk berangkat ke Indonesia salah satunya vaksin, sehingga dalam waktu dekat ini sudah berada di Tanah Air.

Sebelumnya, pelatih asal Belanda ini belum bisa memastikan jadwal kedatangan Geoffrey Castillion, pasalnya pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke salah satu klub Serie C Liga Italia, Como 1907 ini harus menjalani vaksin terlebih dahulu. 

"Geoffrey sudah mendapatkan vaksin, jadi dia sudah siap dan jika semua berjalan lancar maka dia akan segera terbang ke Indonesia," kata Robert Alberts, Jumat (13/08/21).

Mantan pelatih PSM Makassar ini berharap, jika tidak ada kendala Geoffrey Castillion sudah tiba di Indonesia Sabtu (14/08/21), meski begitu dipastikan tidak bisa langsung melanjutkan perjalanan ke Kota Bandung.

Pasalnya, Geoffrey Castillion harus menjalani dulu karantina mandiri selama delapan hari, tahapan tersebut dijalankan juga oleh pemain Persib lainnya yang baru datang dari luar negeri.

Sehingga, pemain jebolan Ajax Amsterdam ini kemungkinan besar baru akan bergabung dan berlatih bersama skuat Maung Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022 pada pekan depan.

"Jadi saya harap dia sudah tiba di Jakarta hari Sabtu dan menjalani masa karantina. Jadi kemungkinan dia baru akan bergabung pekan depan," ucap Robert Alberts.