Bursa Transfer

Segera Tes Medis, Tammy Abraham Selangkah Lagi Gabung AS Roma

Minggu, 15 Agustus 2021 17:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
AS Roma selangkah lagi akan mendatangkan Tammy Abraham setelah klub yang berkompetisi di Serie A Italia itu mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
AS Roma selangkah lagi akan mendatangkan Tammy Abraham setelah klub yang berkompetisi di Serie A Italia itu mencapai kesepakatan dengan Chelsea.

INDOSPORT.COM - AS Roma selangkah lagi akan mendatangkan Tammy Abraham setelah klub yang berkompetisi di Serie A Italia itu mencapai kesepakatan dengan Chelsea.

Kabar soal perkembangan transfer Tammy Abraham itu disampaikan oleh Fabrizio Romano yang selama ini dikenal sebagai pakar transfer Eropa. Romano mengunggah tweet terbaru pada, Minggu (15/08/21) yang berisi soal informasi tersebut.

"Dokumen telah ditandatangani pada malam hari untuk kesepakatan Tammy Abraham ke AS Roma. Tidak ada pinjaman, kesepakatan yang terjadi adalah permanen," tulis Fabrizio Romano.

"Chelsea memiliki klausul pembelian kembali yang berlaku hingga Juni 2023 seharga 80 juta euro (1,35 triliun rupiah)," tulis Fabrizio Romano," sambungnya lagi.

Pernyataan Fabrizio Romano itu sekaligus menjawab teka-teki tentang masa depan Tammy Abraham. Pasalnya sebelumnya Abraham dilaporkan lebih menyukai bergabung dengan rival sekota Chelsea yakni Arsenal.

Akan tetapi laporan Gianluca Di Marzio, dikutip Football Italia, menyebutkan Roma sudah meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Serie A Italia.

AS Roma bahkan sudah menjadwalkan tes medis untuk Tammy Abraham yang rencananya akan dilangsungkan pada, Senin (16/08/21).

Laporan tersebut mengklaim manajemen i Giallorossi mencapai kesepakatan mendatangkan Abraham dengan harga 40 juta euro (677 miliar rupiah).

Sementara itu Tammy Abraham akan menerima bonus 5 juta euro (Rp 84 miliar) per musim terkait performa bersama tim.