Liga Inggris

Jelang Tottenham vs Manchester City, Hugo Lloris Yakin Harry Kane Profesional

Minggu, 15 Agustus 2021 17:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, percaya kalau rekannya, Harry Kane, akan menunjukkan sikap profesional saat bersua Manchester City. Copyright: © Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, percaya kalau rekannya, Harry Kane, akan menunjukkan sikap profesional saat bersua Manchester City.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, percaya kalau rekannya, Harry Kane, akan menunjukkan sikap profesional saat bersua Manchester City.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur akan menghadapi juara bertahan Manchester City pada pekan perdana Liga Inggris musim 2021-2022, Minggu (15/08/21) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Harry Kane mendapatkan sorotan karena dirumorkan akan segera bergabung bersama Manchester City.

Harry Kane dilaporkan ditawar oleh Manchester City dengan harga 127 juta pounds atau sekitar Rp2,5 triliun plus klausul tambahan.

Bomber Timnas Inggris itu juga bersedia hengkang pada bursa transfer musim panas ini karena ingin mendapatkan trofi juara. Itu adalah cita-cita Kane yang belum tercapai sepanjang kariernya.

Menanggapi hal tersebut, Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, sangat yakin kalau Harry Kane akan bersikap profesional bila nanti dimainkan di laga kontra Manchester City.

"Harry adalah seorang profesional dan ia tersenyum di sini," ujar Lloris dilansir dari Goal International.

"Memang ada situasi tertentu, tak bisa disembunyikan, tetapi itu terserah Harry dan klub. Saya hanya fokus ke tim, dan jika manajer membutuhkannya ia akan menjadi profesional," tururnya menambahkan.