Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Manchester City: Big Match di Pekan Perdana

Jumat, 13 Agustus 2021 21:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan big match pekan perdana Liga Inggris 2021/22 antara  Tottenham Hotspur vs Manchester City, Minggu (13/08/21) malam WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan big match pekan perdana Liga Inggris 2021/22 antara Tottenham Hotspur vs Manchester City, Minggu (13/08/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Pekan perdana Liga Inggris 2021/22 akan dihiasi oleh pertandingan big match antara Tottenham Hotspur vs Manchester City. Laga dua tim papan atas ini akan dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (13/08/21) malam WIB.

Perubahan cukup besar terjadi di tim Tottenham Hotspur setelah pelatih Nuno Espirito Santo resmi mengambil alih kursi pelatih. Meski begitu, komposisi Spurs tak banyak berubah lantaran masih mengandalkan bintang-bintang lawas mereka seperti Son Heung-min, Harry Kane, Bergwijn, dan Reguilon.

Sementara Manchester City agak lebih beruntung di bursa transfer lantaran mereka baru mendatangkan bintang masa depan Inggris, Jack Grealish.

Hanya saja, pelatih Pep Guardiola masih belum bisa menurunkan kekuatan penuh lantaran sejumlah pemain masih dibekap cedera seperti Phil Foden, Kevin De Bruyne, Ederson, hingga Raheem Sterling.

Pertandingan antara Spurs vs City menjadi menarik dengan keberadaan Harry Kane. Seperti diketahui, striker Spurs itu saat ini tengah dikaitkan dengan Man City. Dalam laga ini, Harry Kane juga belum pasti akan diturunkan.

Pertemuan antara Tottenham Hotspur vs Manchester City selalu menarik untuk disaksikan. Sayangnya di laga ini akan banyak bintang yang absen. Tim tuan Man City akan sedikit lebih diunggulkan di laga ini.