Bursa Transfer

Lebih Mahal dari Grealish, Manchester City Siapkan Tawaran untuk Kane

Jumat, 13 Agustus 2021 18:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane merayakan gol kedua Tottenham Hotspur saat melawan Dinamo Zagreb. Copyright: © (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane merayakan gol kedua Tottenham Hotspur saat melawan Dinamo Zagreb.

INDOSPORT.COM – Pantang menyerah, Manchester City terus berusaha melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Termasuk kembali memecahkan rekor pemain termahal Liga Inggris yang baru saja diukir oleh Jack Grealish kala diboyong dari Aston Villa beberapa waktu lalu.

Manchester City dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 150 juta euro (sekitar Rp2,5 triliun) untuk membuat Tottenham Hotspur rela melepas Kane di bursa transfer musim panas ini.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, lewat akun Twitter pribadinya pada Jumat (13/08/21) dini hari WIB.

Fabrizio menyatakan jika Manchester City bakal melakukan segalanya untuk bisa mendapatkan Kane dari Tottenham di bursa transfer ini.

Di sisi lain, Tottenham dikabarkan akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Kane dari godaan Manchester City. Meskipun mereka tahu hal tersebut sangat sulit dilakukan.

Kane sendiri telah menjadi target Manchester City sejak bursa transfer periode sebelumnya. Ia santer dirumorkan bakal merapat ke Etihad untuk menjadi pengganti Sergio Aguero yang kontraknya tak lagi diperpanjang dan telah resmi bergabung dengan Barcelona.