Bursa Transfer

Gara-gara Jack Grealish, Liverpool Bisa Ketiban Durian Runtuh

Senin, 9 Agustus 2021 21:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Reuters/Peter Cziborra
Jack Grealish saat laga FA Community Shield antara Manchester City vs Leicester City di Stadion Wembley. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Jack Grealish saat laga FA Community Shield antara Manchester City vs Leicester City di Stadion Wembley.

INDOSPORT.COMLiverpool bakal ketiban durian runtuh menyusul mega transfer Jack Grealish dari Aston Villa ke Manchester City beberapa waktu lalu.

Ada efek domino yang sampai berimbas pada Liverpool usai Manchester City meresmikan kedatangan Grealish dari Aston Villa di bursa transfer musim panas ini.

Kepergian Grealish membuat Aston Villa mendapatkan rejeki nomplok dari Manchester City. Aston Villa kemudian diketahui telah mendatangkan Dany Ings dari Southampton sebagai salah satu pemain anyar mereka.

Kepindahan mendadak Ings dari Southampton ke Aston Villa itu kemudian memicu Southampton untuk mencari sosok yang bisa menjadi pengganti eks bomber Liverpool itu.

Salah satu nama yang dibidik oleh Southampton menurut laporan 90min adalah Alex Oxlade-Chamberlain, bintang gagal Liverpool.

Southampton dikabarkan berminat mendatangkan Oxlade-Chamberlain, jebolan akademi mereka itu di bursa transfer musim panas ini.

Di satu sisi, Liverpool juga berniat melepas Oxlade-Chamberlain yang dianggap bukan merupakan bagian penting dari skuat Jurgen Klopp.

Tawaran yang datang dari Southampton pastinya akan diterima oleh Liverpool dengan senang hati. Bagi Oxlade-Chamberlain, kepulangan ke Southampton tampaknya bakal menjadi opsi terbaik yang ia miliki saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
24%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
28%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
12%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
16%