Liga Inggris

Liverpool Ingin Juara, Jurgen Klopp Incar 2 Bintang di Bursa Transfer

Rabu, 4 Agustus 2021 13:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Shaun Botterill/Getty Images
Ekspresi kegembiraan Jurgen Klopp usai Liverpool menang tipis 4-3 dari Leeds United. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Ekspresi kegembiraan Jurgen Klopp usai Liverpool menang tipis 4-3 dari Leeds United.

INDOSPORT.COMJurgen Klopp dikabarkan masih mengincar bintang anyar di bursa transfer musim panas ini demi mengembalikan Liverpool ke jalur juara.

Ibrahima Konate yang ditebus dari RB Leipzig dengan mahar sebesar 35 juta pounds (sekitar Rp697,7 miliar) tampaknya tak akan menjadi rekrutan terakhir Liverpool.

Ambisi untuk kembali bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris 2021/22 mendatang membuat mereka dikabarkan masih akan mendatangkan pemain anyar lain yang sesuai dengan kriteria Klopp.

Klopp diketahui masih ingin mendatangkan sosok pemain yang bisa menjadi pengganti Georginio Wijnaldum di lini tengah.

Seperti diketahui, Wijnaldum memilih untuk hengkang dari Liverpool dan menyeberang secara gratis ke Paris Saint-Germain saat kontraknya habis akhir bulan Juni 2021 kemarin.

Selain itu, Klopp juga dikabarkan tengah mencari sosok pemain yang bisa menjadi ujung tombak andalan di lini depan.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika ada dua pemain yang bakal dibidik oleh Liverpool demi bisa bersaing di Liga Inggris musim depan.

Dalam laporan dari Mirror tersebut, tak ada nama pengganti Wijnaldum. Dua nama yang ada diketahui merupakan sosok yang biasa tampil di lini depan.

Kedua pemain tersebut adalah Jonathan David (Lille) dan Lorenzo Insigne (Napoli). Khusus David, bomber Lille itu telah masuk pantauan Liverpool sejak beberapa waktu yang lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%