Bursa Transfer

Perwakilan Saul ke Inggris, Mau ke Manchester United atau Liverpool?

Minggu, 1 Agustus 2021 02:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Cristian Portugues (kanan) tampak menjegal Saul Niguez (kiri) yang tengah berusaha mengambil bola. Copyright: © Getty Images
Cristian Portugues (kanan) tampak menjegal Saul Niguez (kiri) yang tengah berusaha mengambil bola.

INDOSPORT.COM – Klub mana yang akan menjadi tujuan Saul Niguez akan segera bisa diketahui setelah perwakilan sang pemain dikabarkan bakal segera terbang ke Inggris.

Manchester United dan Liverpool menjadi dua tim elite Inggris yang dikabarkan berminat mendatangkan Saul di bursa transfer musim panas ini.

Teka-teki ke mana Saul akan berlabuh, apakah Manchester United atau Liverpool akan segera terjawab usia perwakilan sang pemain dijadwalkan bakal terbang ke Inggris selambat-lambatnya pada Senin (02/08/21) mendatang.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika perwakilan Saul akan melakukan negosiasi transfer baik dengan Manchester United maupun Liverpool.

Meskipun akan melakukan negosiasi dengan kedua klub tersebut, Manchester United diyakini berada di urutan terdepan dalam perburuan untuk mendapatkan jasa Saul.

Saul sendiri telah mendapatkan izin untuk hengkang dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Izin yang akan membuat banderol transfer Saul melorot ke angka sekitar 40 juta pounds (sekitar Rp803 miliar), dari sebelumnya senilai 125 juta pounds (sekitar Rp2,5 triliun) menurut klausul rilis miliknya.