Bursa Transfer

Raphael Varane Datang, 8 Bintang Manchester United Jadi Korban

Selasa, 27 Juli 2021 03:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane tampak lesu usai Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk. Copyright: © Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane tampak lesu usai Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk.

INDOSPORT.COM – Kedatangan Raphael Varane ke Manchester United memakan korban, tak tanggung-tanggung 8 pemain dikabarkan bakal dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United dikabarkan bakal segera melepas 8 pemainnya di bursa transfer setelah mereka menyelesaikan transfer Varane dari Real Madrid.

Sebelum mendapatkan Varane, Manchester United diketahui telah lebih dulu resmi mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Kehadiran dua bintang yang ditebus dengan banderol tak murah itu membuat Manchester United terpaksa harus menyeimbangkan neraca keungan mereka.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Manchester United lantas berencana untuk menendang 8 pemain di skuat utama mereka di bursa transfer musim panas ini.

Kedelapan pemain tersebut adalah Anthony Martial, Jesse Lingard, Daniel James, Phil Jones, Brandon Williams, Diogo Dalot, Alex Telles, dan Andres Pereira.

Selain untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka, kepergian 8 pemain itu dimaksudkan agar Manchester United bisa bergerak lebih bebas di bursa transfer ini.

Mendatangkan beberapa nama yang diyakini bakal membuat mereka bisa menjadi penantang serius di Liga Inggris musim 2021/22 mendatang.