Bursa Transfer

Here We Go! Raphael Varane Resmi ke Man United

Senin, 26 Juli 2021 21:49 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Peter Powell/Pool via Getty Images
Bek Real Madrid, Raphael Varane menyesali blundernya yang berujung gol untuk Manchester City di Liga Champions Copyright: © Peter Powell/Pool via Getty Images
Bek Real Madrid, Raphael Varane menyesali blundernya yang berujung gol untuk Manchester City di Liga Champions

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan tiba dari bursa transfer di mana Real Madrid dan Manchester United sepakan akan transfer bek asal Prancis, Raphael Varane.

Kepastian tersebut dilaporkan oleh juru transfer kenamaan, Fabrizio Romano melalui akun media sosialnya. Pria Italia ini menyebut kepindahan Raphael Varane tinggal diumumkan saja.

Fabrizio Romano menambahkan, kesepakatan hampir memasuki tahap akhir dan beberapa detil kecil serta beberapa dokumen tinggal diselesaikan agar Varane benar-benar hijrah ke Old Trafford.

Raphael Varane sendiri sebelumnya telah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester United. Alhasil transfer ini pun akan berjalan mudah.

Fabrizio Romano juga menyebutkan tinggal beberapa hari saja hingga Man United resmi memperkenalkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Banyak rumor yang menyebut bahwa transfer Varane sendiri akan memakan dana 40-50 juta euro atau sekitar 640 hinggan 855 miliar rupiah.

Jika sukses diresmikan, Varane akan menjadi nama besar kedua yang didatangkan Man United di musim panas 2021 ini.

Sebelumnya, Manchester United telah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan mahar 73 juta pounsterling (Rp1,4 triliun) belum termasuk bonus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%