Bursa Transfer

Resmi Ajukan Resign ke Real Madrid, Varane Semakin Dekat Gabung Man United

Selasa, 20 Juli 2021 08:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane tampak lesu usai Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk Copyright: © Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane tampak lesu usai Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk

INDOSPORT.COM - Manchester United semakin dekat dengan impian mewujudkan saga transfer Raphael Varane. Hal itu dkonfirmasi oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Pemain asal Prancis itu tercatat sudah hampir satu dekade terakhir mengabdi pada Real Madrid. Meski demikian, belakangan Raphael Varane menunjukkan minatnya untuk mencicipi atmosfer Liga Inggris.

Melihat peluang tersebut, Manchester United menjadi klub terdepan yang menaruh minat pada Varane. Kini saga transfer Varane agaknya akan segera terwujud. Hal itu diungkapkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

"Agen Raphael Varane mengkonfirmasi ke Real Madrid tentang keinginannya untuk mencoba pengalaman baru di Liga Inggris. Dia akan dengan hormat menunggu kesepakatan klub. Tetapi dia menginginkan Manchester United. #MUFC," tulis Fabrizio Romano di media sosial Twitter.

"Varane juga mengkonfirmasi kepada Manchester United bahwa dia akan siap menerima tawaran kontrak mereka," pungkasnya.

Raphael Varane berjanji akan menghormati proses negosiasi antar kedua klub yang masih terjadi. Satu hal yang pasti, Varane sudah terbuka pada Real Madrid bahwa dirinya berambisi untuk merapat ke Manchester United.

Saat ini pemain berusia 28 tahun itu tengah menikmati masa liburan pasca membela Prancis di Euro 2020. Paris Saint-Germain yang kebetulan juga sempat menunjukkan minat pada Varane meski baru merampungkan kedatangan Sergio Ramos juga ambil bagian.