Bursa Transfer

Arthur Melo Cedera Panjang, Juventus Bidik Bintang PSG Jadi Pengganti

Selasa, 20 Juli 2021 07:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Football Italia
Leandro Paredes saat resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Football Italia
Leandro Paredes saat resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COMJuventus berniat mendatangkan bintang lini tengah Paris Saint-Germain (PSG) untuk menggantikan peran dan posisi Arthur Melo yang harus absen karena cedera.

Leandro Paredes, bintang lini tengah PSG asal Argentina ini masuk menjadi target transfer Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari La Repubblica menyebutkan jika Juventus ingin mendatangkan Paredes untuk menjadi pengganti Arthur Melo yang harus absen selama beberapa bulan karena cedera.

Arthur diketahui harus absen setidaknya selama tiga bulan karena menjalani pemulihan operasi atas cedera yang ia alami bulan Februari kemarin.

Opsi untuk segera melakukan operasi tidak bisa diambil saat itu karena Andrea Pirlo menyatakan jika Juventus tidak akan bisa memenuhi target finis di zona Liga Champions tanpa kehadiran Arthur.

Pada akhirnya La Vecchia Signora bisa menyelesaikan musim di posisi keempat dengan 78 poin. Hanya berbeda selisih gol dengan La Dea yang bertengger satu tingkat lebih tinggi.

Karena cedera yang Arthur alami, eks Barcelona dan Gremio ini diketahui tidak bisa ikut ambil bagian di pergelaran Copa America 2021 yang digelar di Brasil, negaranya.

Kabarnya, Juventus siap melayangkan tawaran untuk mendapatkan Paredes dari PSG lewat skema pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.