Bursa Transfer

Real Madrid Izinkan Raphael Varane Pergi, Selangkah Lagi Gabung Man United

Senin, 26 Juli 2021 17:32 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Raphael Varane. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Raphael Varane.

INDOSPORT.COM - Keinginan untuk mencoba kompetisi baru di Premier League disebut jadi motivasi utama Raphael Varane untuk bergabung dengan Manchester United.

Real Madrid selaku klubnya saat ini tidak bisa berbuat banyak mengingat kontrak sang defender Prancis tersisa hanya satu musim.

Apabila nekat untuk menahan Varane di Santiago Bernabeu maka Los Blancos akan merugi. Selain harus menggaji mahal pemain yang sudah tidak betah mereka juga berpeluang besar harus melepasnya secara cuma-cuma pada akhir musim 2021/2022.

Varane sendiri masih tetap menajaga sikap pada Madrid yang sudah membesarkan namanya selama ini meski sudah ingin angkat kaki.

Bek sentral Prancis tersebut tetap melapor ke pusat latihan klub usai libur panjang pasca Euro 2020 dan melakukan cek kesehatan.

Menurut laporan media Prancis, Le Parisian, negosiasi antara Madrid dan Man United berjalan intens dalam beberapa hari terakhir. Varane juga sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak The Red Devils terkait gaji dan bonus.

Sumber yang sama menyebut jika masih ada tarik ulur akibat Madrid masih bersikeras Varane layak dihargai 60 juta Poundsterling (Rp1,1 triliun). Sementara itu United hanya mau membayar 20 juta lebih murah.

Kedatangan Varane yang jelas bakal membuat lini belakang United semakin tebal. Eks Lens tersebut bakal jadi tandem yang lebih idela untuk Harry Maguire ketimbang Eric Bailly, Victor Lindelof, dan Axel Tuanzebe.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%