Liga Inggris

Transfer ke MU Belum Jelas, Varane Kembali Latihan Bersama Real Madrid

Sabtu, 24 Juli 2021 18:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Transfer ke Manchester United Belum Jelas, Raphael Varane Kembali Latihan Bersama Real Madrid. Copyright: © Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Transfer ke Manchester United Belum Jelas, Raphael Varane Kembali Latihan Bersama Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Saat ini negosiasi antara Manchester United dengan Real Madrid demi mendaratkan bintang timnas Prancis yaitu Raphael Varane masih alot.

Seperti diketahui, Real Madrid hanya menginginkan agar Manchester United mau membeli Raphael Varane dengan mahar 50 juta pounds atau sekitar Rp995 miliar.

Akan tetapi Manchester United hanya sanggup memboyong Raphael Varane diangka 40 juta pounds atau sekitar Rp796 miliar. Meski hanya terpaut 10 juta pounds saja, tetapi jumlah itu cukup efektif untuk mengagalkan kesepakatan.

Apalagi Los Blancos butuh tambahan uang untuk mendapatkan sejumlah bintang pada bursa transfer musim panas ini, seperti mengincar jasa pemain PSG, Kylian Mbappe.

Belum jelasnya kesepakatan transfer Varane membuat bek berusia 28 tahun itu dilaporkan oleh jurnalis ternama Fabrizio Romano kembali ke kamp latihan Madrid di Valdebebas.

Fabrizio Romano menjelaskan kalau kembalinya Varane ke pemusatan latihan karena ingin menghormati kontrak yang masih terikat bersama tim asuhan Carlo Ancelotti.

Dirinya memang berharap bisa segera merumput di kompetisi Liga Inggris bersama Manchester United. Namun Varane tidak ingin pergi dengan mencoreng nama klub yang telah membesarkan kariernya.