Bursa Transfer

Resmi! Manchester United Perkenalkan Raphael Varane Sebagai Rekrutan Baru

Rabu, 28 Juli 2021 02:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid.

INDOSPORT.COMManchester United berhasil mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini setelah kedua klub saling menemui kata sepakat.

Kabar bahagia yang menandai berakhirnya saga transfer Varane ini diumumkan oleh Manchester United melalui akun resmi Instagram mereka pada Rabu (28/07/21) dini hari WIB.

Dalam unggahannya, Manchester United menyebutkan jika mereka telah menemui kesepakatan dengan Real Madrid dalam proses transfer Varane ke Old Trafford.

“Kami telah menyetujui kesepakatan pada transfer Raphael Varane ke Manchester United,” tulis Manchester United pada caption yang menyertai unggahannya.

Sementara dari rilis pers yang dikeluarkan oleh Manchester United, Varane dikabarkan akan segera merapat secara resmi setelah sang pemain nantinya telah selesai menyelesaikan tes medis.

Kabarnya, Varane membuat Manchester United harus merogoh kocek senilai 50 juta euro (sekitar Rp858,1 miliar) demi menebus sang juara dunia itu dari Real Madrid.

Varane dijadwalkan akan berada di Inggris akhir pekan ini. Tes medis dan penandatanganan kontrak akan dilakukan setelah dirinya selesai melakukan karantina mandiri.

Bek tangguh yang menjadi rekrutan ketiga Manchester United di bursa transfer musim panas 2021 setelah Tom Heaton (Aston Villa) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund) ini akan diikat dengan durasi kontrak selama 4 tahun dengan opsi perpanjangan 1 tahun hingga selama-lamanya tahun 2026 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%