Bursa Transfer

Cari Pengganti Varane, Kapten AC Milan Masuk Daftar Buruan Real Madrid

Selasa, 27 Juli 2021 23:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli, kapten AC Milan incaran Real Madrid. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli, kapten AC Milan incaran Real Madrid.

INDOSPORT.COMReal Madrid dikabarkan berminat mendatangkan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, setelah mereka kehilangan Raphael Varane yang selangkah lagi resmi menjadi milik Manchester United.

Seperti diketahui, kabar merapatnya Varane ke Old Trafford sendiri telah diumumkan jurnalis sekaligus pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, di akun media sosialnya, Senin (26/07/21) malam WIB.

Menurut klaimnya, hanya tinggal menunggu waktu saja pemain asal Prancis tersebut diperkenalkan secara resmi oleh Manchester United, lantaran mereka masih harus mengurus sejumlah dokumen dan kesepakatan kecil lainnya.

Kepergian Varane lantas meninggalkan lubang di jantung pertahanan Real Madrid. Praktis saat ini mereka hanya tinggal memiliki Eder Militao dan Nacho Fernandez sebagai dua nama mumpuni di lini belakang.

Sementara sisanya adalah Jesus Vallejo dan Victor Chust yang belum teruji serta memiliki perbedaan kualitas yang sangat jauh dibandingkan dengan Militao atau Nacho.

Hal tersebut membuat Real Madrid mau tak mau harus melakukan perburuan pemain di bursa transfer musim panas ini.

Mereka harus mendatangkan satu nama yang dianggap setara dengan Varane serta bisa menjadi andalan baru di lini pertahanan Real Madrid.

Secara mengejutkan Real Madrid menjatuhkan minatnya pada Alessio Romagnoli. Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Los Blancos tertarik dengan kemungkinan untuk bisa membajak kapten AC Milan itu ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya Real Madrid harus menebus Romagnoli dari AC Milan dengan mahar yang setidaknya bernilai 50 juta euro (sekitar Rp856 miliar).

Kontrak Romagnoli sendiri akan habis pada tahun 2022 mendatang. Real Madrid bisa saja mendapatkan dirinya secara gratis andaikata mau bersabar menunggu selama semusim lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%