Bursa Transfer

Jurgen Klopp Ingin Liverpool Boyong Pemain Buangan Barcelona

Sabtu, 31 Juli 2021 16:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengidolai pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore. Ia bermimpi bisa mendatangkan Traore ke Anfield. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengidolai pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore. Ia bermimpi bisa mendatangkan Traore ke Anfield.

INDOSPORT.COM - Kabar ketertarikan Liverpool pada pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore tampaknya bukan isapan jempol belaka.

Selain The Reds yang dikabarkan siap mengajukan tawaran, rupanya Jurgen Klopp selaku pelatih juga amat mengidolai pemain buangan Barcelona itu.

Pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano membocorkan jika Klopp punya mimpi untuk mendaratkan Traore ke Anfield markas Liverpool.

"Ada banyak tautan tentang dia. Kita berbicara tentang pemain yang fantastis," kata Romano dilansir dari The Sport Review.

"Hubungannya dengan Liverpool adalah karena Jurgen Klopp adalah penggemar berat sang pemain. Dia pikir Traore akan sempurna untuk Liverpool," imbuhnya.

Namun sebelum memboyong Traore, kata Romano, jika The Reds harus terlebih dulu mendapatkan dana segar dari penjualan Xherdan Shaqiri.

Eks pemain Inter Milan itu memang tengah berada di ambang pintu keluar Anfield setelah mengungkapkan keinginannya untuk hengkag dan mencari petualangan baru.

Shaqiri yang masa baktinya masih terikat hingga tahun 2023 ingin keluar lebih cepat setelah jarang dipercaya Klopp. Shaqiri juga gagal menembus skuat utama Liverpool lantaran Sadio Mane maupun Mo Salah masih konsisten tampil apik selama beberapa musim.

Liverpool sendiri tak akan menghalang-halangi kepergian Shaqiri. Sejumlah klub Eropa kabarnya siap menampung pemain berkaki kidal berusia 29 tahun itu.

Didantara yang serius pada Shaqiri, barangkali klub Serie A yang dibesut Maurizio Sarri yaitu Lazio-lah yang paling terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Selain harus menjual Shaqiri terlebih dulu, imbuh Romano transfer Traore ke Liverpool dapat terwujud jika Divock Origi juga terlebih dulu harus dilego.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%