Bursa Transfer

Cari Suksesor Saul, Atletico Madrid Lirik Pemain Afkir Manchester City

Senin, 26 Juli 2021 16:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Atletico Madrid kabarnya menginginkan pemain Manchester City sebagai pengganti Saul Niguez. Copyright: © Getty Image
Atletico Madrid kabarnya menginginkan pemain Manchester City sebagai pengganti Saul Niguez.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid tampaknya tidak butuh nama besar dalam pencarian pengganti Saul Niguez di bursa transfer musim panas kali ini.

Terbaru, Los Rojibancos dilaporkan melirik Yangel Herrera asal Venezuela yang musim lalu memperkuat Granada.

Herrera tampil apik bersama Granada sebagai pemain pinjaman dari Manchester City. Musim lalu adalah musim keduanya merumput di LaLiga setelah sempat pernah dititipkan pada SD Huesca.

Los Nazaries dibawanya bersaing di papan tengah LaLiga meski pada akhirnya Herrera yang mencetak tiga gol dan satu assist dari 32 penampilan harus puas duduk di posisi kesembilan klasemen akhir. 

Granada gagal untuk finis di zona kompetisi Eropa dua kali berturut-turut. Padahal, Granada punya laju apik di Liga Europa.

Skuat besutan Diego Martinez bisa mencapai babak perempat final namun langkah mereka terhenti di sana kala digebuk Manchester United dengan agregat skor 4-0.

Meski tidak sepenuhnya mirip, Atletico Madrid rencananya akan menggaet Yangel Herrera apabila Saul Niguez jadi hengkang. Saat ini sang gelandang ramai digosipkan jadi target Barcelona, Liverpool, bahkan juga Manchester United.