Bursa Transfer

Resmi! Pemain Serba Bisa Liverpool Perpanjang Kontrak Hingga 5 Tahun di Anfield

Rabu, 4 Agustus 2021 05:41 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© TF-Images/ Getty Images
Fabinho, gelandang Liverpool Copyright: © TF-Images/ Getty Images
Fabinho, gelandang Liverpool

INDOSPORT.COM - Walau belum banyak kedatangan pemain baru Liverpool bukan hanya diam saja sepanjang musim panas kali ini. The Reds sibuk memperpanjang kontrak sejumlah pilar mereka dan Fabinho salah satunya.

Pada Selasa (03/08/2021) Fabinho resmi menandatangani proposal baru berdurasi lima tahun. Itu artinya gelandang serba bisa asal Brasil tersebut akan bertahan di Anfield setidaknya hingga Juni 2026 mendatang.

Menjadi pemain kedua setelah Trent Alexander-Arnold yang mendapat penambahan masa bakti, Fabinho merasa senang. Eks AS Monaco dan Real Madrid tersebut memang berniat untuk membela Liverpool dalam jangka waktu yang panjang.

Dalam asuhan manajer Jurgen Klopp, Fabinho yakin Merseyside Merah masih punya banyak potensi. Di 2021/2022 ia membidik perbaikan setelah gagal menjuarai satupun kompetisi.

"Aku gembira dengan kontrak baruku. Sejak awal negosiasi aku sudah percaya jika semua akan berjalan lancar. Aku hanya ingin bermain untuk Liverpool," ungkap Fabinho pada situs resmi klubnya.

"Tiga musimku di Inggris berjalan menyenangkan. Dari manajer aku mendapat banyak pelajaran dan begitu juga staf dan pemain lain,"

"Kami sudah memenangkan banyak hal dan aku rasa Liverpool adalah tempat yang pas untuk terus berkembang. Semoga saja kami masih punya kans untuk meraih banyak trofi ke depannya," tambah pemain berusia 27 tahun tersebut.