Bursa Transfer

Starting XI Impian Aston Villa Usai Dapat Rejeki Nomplok dari Manchester City

Kamis, 5 Agustus 2021 20:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© twitter.com/AVFCOfficial
Skuat Aston Villa merayakan gol Ollie Watkins. Copyright: © twitter.com/AVFCOfficial
Skuat Aston Villa merayakan gol Ollie Watkins.

INDOSPORT.COM – Kepergian Jack Grealish ke Manchester City membuat Aston Villa berkesempatan memiliki starting XI idaman yang bakal berbicara banyak di Liga Inggris 2021/22 mendatang.

Jack Grealish dikabarkan tinggal selangkah lagi resmi bergabung bersama Manchester City, setelah juara bertahan Liga Inggris itu sepakat dengan banderol transfer yang disematkan Aston Villa.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan jika Manchester City telah sepakat dengan mahar sebesar 100 juta pounds (sekitar Rp2 triliun) untuk bisa menebus Grealish dari Aston Villa.

Proses transfer Grealish sendiri kabarnya telah memasuki tahap akhir. Sang pemain dijadwalkan untuk menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum nantinya diresmikan sebagai penggawa anyar Manchester City.

Mendapatkan rejeki nomplok dari Manchester City, Aston Villa tentu saja langsung bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini.

Leon Bailey dan Danny Ings adalah dua pembelian terakhir Aston Villa yang dananya diduga dari hasil penjualan Grealish ke Manchester City.

Keduanya diyakini tak bakal menjadi pembelian terakhir Aston Villa di bursa transfer ini. Villa diprediksi masih akan bergerak aktif dan memboyong 2-3 pemain lagi untuk melengkapi skuat mereka yang telah ada saat ini.

Nama-nama seperti Todd Cantwell (Norwich City), James Ward-Prowse (Southampton), Axel Tuanzebe (Manchester United), dan Yves Bissouma (Brighton & Hove Albion) dirumorkan akan didekati oleh Aston Villa yang menjadi ‘orang kaya baru’ (OKB) di bursa transfer ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%