Liga Inggris

Bukan Grealish, Nomor 10 Manchester City Akan Dipakai Pemain Ini

Kamis, 5 Agustus 2021 19:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bintang Aston Villa calon pemain anyar Manchester City, Jack Grealish. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bintang Aston Villa calon pemain anyar Manchester City, Jack Grealish.

INDOSPORT.COM – Bukan Jack Grealish, nomor punggung 10 Manchester City yang pernah dipakai oleh Sergio Aguero ternyata telah disiapkan untuk pemain ini.

Manchester City telah menemukan penerus nomor punggung 10 yang pernah dipakai oleh Sergio Aguero sebelum kemudian bomber legendaris The Cityzens itu hengkang secara gratis ke Barcelona.

Sosok penerus nomor punggung 10 Manchester City itu dilaporkan oleh the Telegraph ternyata bukan merupakan Jack Grealish.

Calon pemakai nomor punggung 10 itu adalah sosok yang sampai saat ini kabar kedatangannya masih simpang siur tak menentu.

Laporan dari the Telegraph menyebutkan jika Manchester City lebih memilih untuk menyerahkan nomor punggung 10 pada Harry Kane alih-alih pada Grealish.

Juara bertahan Liga Inggris itu secara khusus mempersiapkan nomor punggung 10 untuk Kane andaikata dirinya berhasil dibajak dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

Sebagai catatan, baik Grealish maupun Kane sama-sama memakai nomor punggung 10 di klub mereka masing-masing.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%