Bursa Transfer

Kepergian Lionel Messi dari Barcelona Rusak Rencana Transfer Liverpool

Minggu, 8 Agustus 2021 14:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Kepergian Lionel Messi dari Barcelona ternyata berdampak pada rencana transfer yang tengah disiapkan oleh Liverpool. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Kepergian Lionel Messi dari Barcelona ternyata berdampak pada rencana transfer yang tengah disiapkan oleh Liverpool.

INDOSPORT.COM – Kepergian Lionel Messi dari Barcelona ternyata berdampak pada rencana transfer yang tengah disiapkan oleh Liverpool.

Hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona membuat rencana yang telah dipersiapkan oleh Liverpool di bursa transfer musim panas ini menjadi rusak.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika kepergian Messi dari Barcelona membuat rencana Liverpool untuk kembali memboyong Philippe Coutinho pupus.

Coutinho diyakini bakal tetap bertahan di Barcelona dan akan sangat sulit untuk didapatkan Liverpool menyusul kepergian Messi dari raksasa Liga Spanyol itu.

Sebelumnya salah satu media asal Inggris, yakni The Express, menyebutkan jika Liverpool berkeinginan untuk kembali memboyong Coutinho di bursa transfer musim panas ini.

Kans Liverpool untuk kembali mendapatkan pemain yang dijuluki oleh fans The Reds sebagai Little Magician ini sebenarnya terbilang besar.

Namun kepergian Messi dari Barcelona tampaknya akan menutup pintu Coutinho untuk hengkang dari Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.