Liga Spanyol

Lionel Messi Pergi, Sergio Aguero Pengin Ikutan Hengkang dari Barcelona

Sabtu, 7 Agustus 2021 08:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Martin Rickett/Pool via Getty Images
Sergio Aguero tampak kesakitan sebelum akhirnya diganti pada laga Manchester City vs Burnley Copyright: © Martin Rickett/Pool via Getty Images
Sergio Aguero tampak kesakitan sebelum akhirnya diganti pada laga Manchester City vs Burnley

INDOSPORT.COM - Kabar kepergian Lionel Messi dari Barcelona ternyata membuat Sergio Aguero marah besar. Ia dikabarkan meminta segera angkat kaki dari Camp Nou.

Melansir dari Daily Mail, eks penyerang Manchester City itu tengah mencari celah supaya bisa sesegera mungkin keluar dari Barcelona buntut kepergian Messi.

Aguero mendesak pengacarannya untuk mencari jalan keluar dari kesepatakan kontraknya dengan Blaugrana. Kontrak striker berusia 33 tahun itu akan selesai pada 2023 mendatang, namun Aguero ingin mengakalinya setelah dibuat kecewa dengan Barcelona.

Sudah jadi rahasia umum jika kedatangan Aguero ke Camp Nou dipengaruhi faktor Lionel Messi. Secara terang-terangan ia ingin berduet dengan La Pulga di level klub.

Aguero sampai menolak tawaran klub besar selain El Barca demi bermain dengan Messi. Bahkan, sebelum Aguero meneken kontrak berdurasi 2 tahun beberapa waktu lalu, ia sempat menundanya agar bisa memastikan bahwa Messi tetap bertahan dan memperpanjang kontrak. 

"Tentu saja saya berharap untuk bermain dengan Lionel. Aku sangat mengenalnya, kami berteman baik," kata Aguero pada bulan Mei lalu, melansir dari Daily Mail.

"Apa yang terjadi dengan Leo adalah keputusan yang akan dia dan klub buat. Suatu kebanggaan bisa bermain bersamanya. Saya pernah bermain dengannya di tim nasional,"

Sayangnya, kini mimpi Aguero tersebut harus terkubur dalam-dalam setelah Barcelona memutuskan untuk pisah jalan dengan Messi. Megabintang peraih Ballon d'Or sebanyak enam kali dan sosok yang memberi banyak kesuksesan bagi Raksasa Catalan.