Bursa Transfer

PSG Jamin Lionel Messi Tak Akan Buat Kylian Mbappe Angkat Kaki

Sabtu, 7 Agustus 2021 03:58 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Usaha Paris Saint-Germain untuk menggaet Lionel Messi diyakini tidak akan berpengaruh pada masa depan para pemainnya saat ini, termasuk Kylian Mbappe. Copyright: © INDOSPORT
Usaha Paris Saint-Germain untuk menggaet Lionel Messi diyakini tidak akan berpengaruh pada masa depan para pemainnya saat ini, termasuk Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Usaha Paris Saint-Germain untuk menggaet Lionel Messi diyakini tidak akan berpengaruh pada masa depan para pemainnya saat ini. Hal ini juga berlaku untuk penyerang muda asal Prancis mereka, Kylian Mbappe.

Mengingat Messi dan Mbappe sama-sama beroperasi di lini depan tidak heran apabila publik berspekulasi yang macam-macam. Apalagi dengan perkiraan gaji mencapai 1,5 juta Euro per pekan kemungkinan La Pulga bakal dicadangkan di Parc des Princes sangat kecil.

Maka dari itu Mauricio Pochettino, manajer PSG, memastikan jika Mbappe masih masuk dalam rencananya. Lagipula proses transfer Messi masih dalam tahap awal setelah ia dipstikan tidak bisa meneruskan karier di Barcelona akibat kendala keuangan.

"Aku belum bicara dengan Messi dan transfer apapun tidak serta merta menandakan Kylian bakal pindah," ungkap Pochettino pada Goal.

"Tentu kami akan senang jika pemain sebesar Messi datang namun PSG harus fokus pada pekan pertama Ligue 1. Saat ini pihak klub sedang mengusahakan sesuatu,"

"Kami sadar dengan apa yang terjadi tempo hari (kontrak Messi). PSG ingin melakukan transfer yang bisa membantu untuk meraih prestasi," tambah mantan juru taktik Tottenham Hotspur dan Espanyol tersebut.