Liga Italia

Jika Bukan Karena Ini Juventus Sudah Dapatkan Kylian Mbappe

Selasa, 3 Agustus 2021 02:46 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jean Catuffe/Getty Images
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Juventus rupanya pernah berminat untuk mendatangkan Kylian Mbappe saat sang pemain masih merumput untuk AS Monaco. Hanya saja saat itu Il Bianconeri bukan satu-satunya klub yang ingin menggaet bintang asal Prancis tersebut dan mereka terbukti kalah cepat.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh mantan bek Juventus era 2011-2019, Andrea Barzagli. Saat ia berhadapan dengan Mbappe di ajang Liga Champions musim 2016/2017 silam, Barzagli langsung tahu jika timnya harus segera menuliskan cek.

Walau kalah di dua leg sekaligus serta gagal lolos final namun Mbappe dan Monaco saat itu memberikan perlawanan sengit pada Juventus. Saat itu masih berusia 18 tahun, Mbappe bahkan sanggup untuk mencetak satu gol ke gawang Gianluigi Buffon.

"Ingatanku soal pertandingan itu masih sangat jelas. Bocah remaja bernama Mbappe berlarian dengan kecepatan luar biasa," ungkap Barzagli pada Tuttosport.

"Setelah laga selesai aku langsung menemui direktur olahraga (Fabio) Paratici. Aku bilang padanya jika kita harus segera membeli Mbappe,"

"Tapi kemudian dia bilang padaku jika sudah banyak pihak yang mengantri. Mustahil bagi Juventus untuk mendapatkannya," tambah pemilik 281 penampilan dalam seragam Si Nyonya Tua tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
40%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%