Liga Spanyol

Dituding Jadi Biang Kerok Kepergian Messi, Pemain Barcelona Dihujat Fans

Sabtu, 7 Agustus 2021 02:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Pemain Ini Diklaim Jadi Penyebab Lionel Messi Cerai dengan Barcelona. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Pemain Ini Diklaim Jadi Penyebab Lionel Messi Cerai dengan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Nasib apes harus dialami oleh Antoine Griezmann pasca Barcelona resmi mengumumkan tidak akan menjalin kerja sama lagi dengan Lionel Messi.

Dilansir dari The Sun, Jumat (06/07/21), Antoine Griezmann baru saja mendapatkan sejumlah cemooh dari fans Barcelona saat hendak menuju tempat latihan Blaugrana.

Ada salah satu fans berteriak dengan keras dan menunduh kalau Antoine Griezmann-lah yang menjadi penyebab Lionel Messi sudah tidak berseragam klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

"Lionel Messi telah pergi karena kamu," teriak salah satu fans Barcelona.

Seperti diketahui, Antoine Griezmann didatangkan oleh Barcelona saat era presiden Josep Maria Bartomeu. Bintang timnas Prancis itu dibeli dari Atletico Madrid dengan mahar 120 juta euro atau sekitar 2 triliun rupiah.

Ia juga mendapat gaji besar yaitu 407 ribu euro atau sekitar 6,8 miliar rupiah per minggu. Hal itu yang kemudian membuat banyak penggemar marah.

Barcelona juga berencana untuk menjual Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas ini agar beban gaji klub berkurang dan Blaugrana bisa mendaftarkan para pemain barunya.