Bursa Transfer

Ingin Tinggalkan Barcelona Gara-gara Messi, Aguero Langsung Diincar Inter Milan

Sabtu, 7 Agustus 2021 06:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COMSergio Aguero masuk dalam bidikan Inter Milan untuk menggantikan Romelu Lukaku setelah diketahui meminta meninggalkan Barcelona usai ditinggal Lionel Messi.

Lionel Messi mendadak menggemparkan dunia sepak bola pada Jumat (06/08/21) lalu. Pemain Argentina itu dipastikan meninggalkan Barcelona setelah lebih dari 2 dekade, usai batal memperpanjang kontrak.

Kepergian Messi itu terbilang mengejutkan. Pasalnya, ia sebelumnya diyakini bakal menandatangani kontrak baru berdurasi 2 tahun. Namun, rencana itu buyar setelah pihak Barcelona mengaku mengalami hambatan finansial dan struktural.

Hengkangnya Messi pun menimbulkan kekecewaan besar dalam diri bintang baru Barcelona, Sergio Aguero. Pasalnya, penyerang Argentina itu baru saja bergabung dengan Blaugrana setelah satu dekade membela Manchester City, demi bermain bersama Messi.

Dilansir Football Italia, situasi ini membuat Aguero marah dan meminta pengacaranya memeriksa kontraknya di Barcelona.

Penyerang 33 tahun itu ingin mencari peluang untuk membatalkan kontraknya di Barcelona sebelum ia tampil di laga resmi untuk Blaugrana.

Kabar ini pun disambut gembira oleh Inter Milan. Pasalnya, mereka tengah membutuhkan penyerang baru seiring merapatnya Romelu Lukaku ke Chelsea.

Jika Aguero benar-benar memutus kontraknya di Barcelona dan berstatus bebas transfer, bintang Argentina itu pun bakal jadi pilihan utama Inter untuk menggantikan Lukaku, mengingat ia bisa didatangkan secara gratis dan memiliki ketajaman yang sudah terbukti.

Inter Milan sendiri sebelumnya disebut membidik Duvan Zapata (Atalanta), Gianluca Scamacca (Sassuolo), maupun Paulo Dybala (Juventus), sebelum munculnya spekulasi kepergian Aguero dari Barcelona.