Bursa Transfer

Kecewa Lukaku Dijual ke Chelsea, Dua Bintang Inter Buka Peluang Ikut Pindah

Jumat, 6 Agustus 2021 00:59 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea berpotensi diikuti kepergian dua bintang Inter Milan lainnya yakni Stefan de Vrij dan Lautaro Martinez. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea berpotensi diikuti kepergian dua bintang Inter Milan lainnya yakni Stefan de Vrij dan Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM – Kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea berpotensi diikuti kepergian dua bintang Inter Milan lainnya yakni Stefan de Vrij dan Lautaro Martinez.

Nama Romelu Lukaku mendadak menjadi perbincangan panas. Pasalnya, ia disebut bakal segera meninggalkan Inter Milan untuk kembali ke klub lamanya di Liga Inggris, Chelsea.

Sang penyerang dikabarkan telah meminta Inter Milan untuk mengizinkannya pergi, jika The Blues mengajukan tawaran yang pantas. Chelsea pun kini disebut bakal segera mengajukan tawaran sebesar 130 juta euro (Rp2,2 triliun) sesuai banderol yang dipasang Nerazzurri.

Di sisi lain, Inter Milan kini berpotensi kehilangan dua pemain andalan lainnya jika benar-benar melepas Lukaku pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, dilansir Corriere dello Sport, keputusan menjual Lukaku membuat Lautaro Martinez dan Stefan de Vrij mempertimbangkan ulang masa depan mereka di Inter Milan.

Kedua pemain ini bingung dengan kepergian sang penyerang Belgia saat musim baru akan dimulai kurang lebih 2 pekan lagi. Apalagi, Lukaku punya peran penting dalam kesuksesan Inter musim lalu.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku mencetak 24 gol dan 10 assist dari 36 laga Serie A Italia musim lalu untuk membawa Inter Milan merebut scudetto.

Lebih lanjut, Lautaro Martinez dan Stefan de Vrij pun disebut bakal mempertimbangkan ulang proyek Inter Milan di musim yang baru jika Lukaku benar-benar hengkang, dan tidak menutup kemungkinan untuk ikut pergi.