Bursa Transfer

Inter Jual Romelu Lukaku ke Chelsea, AS Roma Bisa Dapat Mauro Icardi

Kamis, 5 Agustus 2021 04:37 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
AS Roma berpeluang besar mendaratkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain, jika Inter Milan benar-benar menjual Romelu Lukaku ke Chelsea. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
AS Roma berpeluang besar mendaratkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain, jika Inter Milan benar-benar menjual Romelu Lukaku ke Chelsea.

INDOSPORT.COM – AS Roma berpeluang besar mendaratkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain, jika Inter Milan benar-benar menjual Romelu Lukaku ke Chelsea.

Kabar mengejutkan datang dari bursa transfer musim panas. Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, disebut telah mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke pelukan klub lamanya, Chelsea.

Nerazzurri sebelumnya sudah menolak tawaran Chelsea sebesar 100 juta euro ditambah Marcos Alonso. Namun, dengan adanya keinginan dari Lukaku ini, besar kemungkinan mereka akhirnya bersedia menjual sang penyerang.

Lukaku sendiri disebut Daily Express telah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea untuk kembali ke Stamford Bridge.

Lebih lanjut, laporan yang sama menyebut bahwa The Blues akan mengorbankan dua bintangnya untuk mendapatkan Lukaku, yakni Marcos Alonso dan Davide Zappacosta.

Sementara itu, Football Italia menyebut sang penyerang ingin kembali ke Chelsea untuk membuktikan kualitasnya. Pasalnya, saat membela The Blues pada 2011-2014, ia lebih banyak dipinjamkan dan hanya mencatatkan 15 penampilan tanpa mencetak 1 gol pun.

Di sisi lain, jika Inter benar-benar melepas Romelu Lukaku ke Chelsea di bursa transfer musim panas ini, efek domino akan menimpa sesama klub Serie A Italia, AS Roma.

Pasalnya, Nerazzurri disebut menjadikan penyerang AS Roma, Edin Dzeko, sebagai calon kuat pengganti Lukaku.