Bursa Transfer

Rayuan Maut Tuchel ke Lukaku: Dijanjikan Nomor Punggung Idaman

Kamis, 5 Agustus 2021 15:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/chelseafc
Thomas Tuchel di laga Southampton vs Chelsea Copyright: © instagram.com/chelseafc
Thomas Tuchel di laga Southampton vs Chelsea

INDOSPORT.COM - Tim Biru London, Chelsea nampaknya belum menyerah untuk memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge.

Setelah tawaran fantastis Roman Abramovic ditolak Inter Milan, kini pelatih The Blues Thomas Tuchel ikut berjuang agar Lukaku meninggalkan Giuseppe Meazza markas Nerazzuri.

Tuchel kabarnya sudah mengontak Lukaku. Dalam obrolan tersebut pelatih berpaspor Jerman itu merayu Lukaku dengan berbagai macam cara.

Melansir dari Daily Star, selain menggaransi Lukaku selalu tampil reguler, bomber berusia 28 tahun itu juga digoda dengan nomor punggung idamannya, yakni 9.

Tuchel menjanjikan Lukaku mengenakan nomor punggung 9. Angka keramat yang sudah ia pakai sejak masih berseragam Manchester United hingga Lukaku berada di Inter Milan.

Untuk memuluskan niat Tuchel, Chelsea akan segera membuang Tammy Abraham yang saat ini masih menjadi pewaris nomor tersebut.

Rasanya bukan hal yang sukar untuk segera mendepak Tammy Abraham. Sejak Tuchel menduduki jabatan Frank Lampard, Tammy Abraham seolah tersisih pelan-pelan.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil di 22 laga Liga Inggris musim lalu namun mayoritas ia hanya turun sebagai pemain penganti. Tuchel lebih mempercayai Timo Werner, Olivier Giroud atau Kai Havertz untuk mengisi pos lini depan.

Jika Tammy Abraham hengkang, klub London lainnya yaitu Arsenal menjadi tim terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya. Terlebih Mikel Arteta juga dikabarkan kepincut dengannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%