Liga Inggris

Data dan Fakta Jelang Duel Tottenham Hotspur vs Manchester City

Minggu, 15 Agustus 2021 14:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut data dan fakta jelang big match pada pekan perdana kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Tottenham Hotspur vs Manchester City. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut data dan fakta jelang big match pada pekan perdana kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Tottenham Hotspur vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut data dan fakta jelang big match pada pekan perdana kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Pertandingan pekan perdana Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester City akan tersaji di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (15/08/21) pukul 22.30 WIB.

Laga antara Tottenham Hotspur menjamu Manchester City bakal menjadi tontonan menarik para penggemar pada Minggu ini. Kedua tim memiliki kekuatan yang hampir sama.

Jelang bergulirnya musim baru, Tottenham Hotspurs memutuskan untuk menggaet Nuno Espirito Santo sebagai pelatih kepala menggantikan Jose Mourinho.

Spurs juga baru saja mendaratkan Cristian Romero dari Atalanta pada bursa transfer musim panas ini. Bek Argentina itu jadi pembelian termahal kedua sepanjang sejarah The Lilywhites.

Cristian Romero diboyong oleh Tottenham dengan banderol sebesar 55 juta euro (Rp934 miliar) ditambah bonus 5 juta euro (Rp85 miliar).

Sementara itu, Manchester City juga membuat kejutan pada bursa transfer dengan mendaratkan Jack Grealish dari Aston Villa. Ia dibeli oleh City dengan bandrol sebesar 100 juta pounds (Rp1,9 triliun).

Pep Guardiola berharap Jack Grealish mampu mempertajam lini serang The Citizen yang telah ditinggal oleh Sergio Aguero ke Barcelona.

Berikut data dan fakta jelang pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester City.