Bursa Transfer

Man City Masih Incar Harry Kane, Klopp Merasa Ada yang Ganjil

Sabtu, 14 Agustus 2021 17:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Harry Kane langsung menelepon kekasihnya usai kemenangan atas Swedia, Sabtu (07/07/18) kemarin. Copyright: © Getty Images
Harry Kane langsung menelepon kekasihnya usai kemenangan atas Swedia, Sabtu (07/07/18) kemarin.

INDOSPORT.COM - Belum redanya rumor kepergian Harry Kane mendapat tanggapan dari Jurgen Klopp. Pelatih Liverpool itu merasa ada yang aneh dengan The Citizen.

Manchester City tampaknya belum mau lempar handuk alias menyerah untuk mendapatkan tanda tangan kapten Timnas Inggris, Harry Kane

Pep Guardiola masih punya hasrat untuk memboyong Kane agar jadi suksesor Sergio Aguero di lini depan. Sejatinya, Pep masih mempunyai Gabriel Jesus sebagai, namun pemain berpaspor Brasil itu dianggap belum memuaskan dengan hanya mengemas 9 gol dan 4 assist dalam 29 pertandingan Liga Inggris musim lalu.

Pep secara terang-terangan mengakui jika dirinya menginginkan Kane. Sayangnya, Tottenham Hotspur masih bersikukuh untuk tidak menjual kaptennya itu.

Namun gosip kembali panas setelah pakar transfer Fabrizio Romano membocorkan jika Manchester City melempar tawaran kedua pada Tottenham Hotspur.

The Citizen dikabarkan mempersiapkan dana  fantastis senilai 150 juta euro (Sekitar Rp2,5 triliun) untuk menggoyahkan hati Tottenham Hotspur.

Tak cukup disit, Manchester City juga akan menambahkan sejumlah bonus untuk meyakinkan The Lilywhite agar mau melepas Kane.

"Manchester City tidak menyerah pada kesepakatan Harry Kane. Dewan Man City mempersiapkan tawaran baru untuk 150 juta euro - jika sikap Spurs akan berubah," tulis Romano di akun twitternya.

"Tottenham belum menerima proposal baru untuk Kane, dan ingin mempertahankannya - Strategi Man City adalah bersiap dan tunggu,"