Bola Internasional

Viral! Komentar Mesin Gol Malaysia dan Eks Pelita Jaya Izinkan Pesepak Bola Merokok

Senin, 16 Agustus 2021 11:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© ESPN.com
Safee Sali striker asal Malaysia Copyright: © ESPN.com
Safee Sali striker asal Malaysia

INDOSPORT.COM – Mesin gol Malaysia dan eks Pelita Jaya, Safee Sali menjadi sorotan dan viral usai memberikan komentar mengejutkan terkait ada pesepak bola Negeri Jiran yang ketahuan merokok.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram pribadi Safee Sali. Kala itu legenda Timnas Malaysia tersebut melakukan sesi tanya-jawab di media sosial pribadinya.

Kemudian eks striker Pelita Jaya tersebut mendapatkan sebuah pertanyaan dari pengikutnya, yang menanyakan pendapatnya soal pemain Negeri Jiran yang suka merokok, dan bukan menjadi rahasia umum lagi.

“Pemain tempatan ramai yang kuat hisap rokok, macam mana tu boss? (Pemain lokal ramai kuat hisap merokok, bagaimana tuh bos?),” tulis pertanyaan tersebut.

Lalu pertanyaan salah satu pengikutnya itu dijawab dengan cukup mengejutkan yakni mengatakan bahwa hal itu tak menjadi masalah jika tak mempengaruhi performa pemain di atas lapangan.

“Pemain tempatan hisap rokok..Pemain import minum arak. Sama je kan. Selagi mereka boleh perform dan tak membahayakan nyawa/karier mereka tidak ada masalah,” kata Safee Sali, dilansir dari Vocket FC.

© Instagram/supersafee_10
Instagram Story Safee Sali Copyright: Instagram/supersafee_10Instagram Story Safee Sali

Atau dalam Bahasa Indonesia berarti:

"Pemain lokal menghisap rokok, pemain asing menenggak alkohol. Sama saja kan? Selama mereka bisa bermain dan tidak membahayakan nyawa/karier mereka tidak ada masalah,” jawab eks Pelita Jaya itu.

Nyatanya jawaban Safee Sali pun mengejutkan netizen setempat karena dianggap tak bijaksana, di mana komentarnya tersebut juga menjadi viral di jagat maya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%