Liga Indonesia

Rans Cilegon Agendakan Uji Coba Lawan 2 Klub Turki, Lawan Mesut Ozil?

Senin, 16 Agustus 2021 14:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport
Pemilik klub Rans Cilegon FC Raffi Ahmad hadir pada acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/05/21). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Pemilik klub Rans Cilegon FC Raffi Ahmad hadir pada acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/05/21).

INDOSPORT.COM - Pendatang baru Liga 2, Rans Cilegon FC, dilaporkan akan melakukan dua laga uji coba melawan klub Liga Turki dalam waktu dekat. Hal itu dikonfirmasi oleh salah satu pemainnya, Asri Akbar.

Asri membenarkan informasi di akun Instagram klub, bahwa timnya akan berangkat ke Turki, Selasa (17/8/21). Rans Cilegon mendapat undangan untuk uji coba sebelum terjun di Liga 2 2021.

"Agenda Rans sudah masuk fase uji coba dan di sini sudah beberapa uji coba," kata Asri Akbar kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (16/8/21).

"Kebetulan kata bos Raffi Ahmad ada ajakan uji coba di Turki makanya Rans bersedia ambil tawaran itu. Nanti disana ada dua kali uji coba," imbuhnya.

Menariknya, Rans Cilegon FC akan melawan satu klub raksasa Turki, yakni Fenerbahce, yang notabene diperkuat oleh eks bintang Arsenal dan timnas Jerman, Mesut Ozil.