Liga Indonesia

2 Pemain PSIS Dapat Latihan Tambahan dari Imran Nahumarury, Ada Apa?

Selasa, 17 Agustus 2021 16:35 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media PSIS
Pemain PSIS, Finky Pasamba yang mendapatkan porsi tambahan latihan dari Imran Nahumarury. Copyright: © Media PSIS
Pemain PSIS, Finky Pasamba yang mendapatkan porsi tambahan latihan dari Imran Nahumarury.

INDOSPORT.COM – Dua pemain PSIS Semarang, Finky Pasamba dan Septian David Maulana mendapatkan porsi latihan tambahan dari tim pelatih yang dipimpin Imran Nahumarury selaku caretaker.

Jelang kickoff BRI Liga 1 yang direncanakan pada 27 Agustus, tim pelatih PSIS Semarang yang dipimpin Imran Nahumarury selaku caretaker memberikan latihan tambahan pada 2 pemain yakni Finky Pasamba dan Septian David Maulana.

Untuk Finky Pasamba, ia mendapat porsi latihan tambahan karena baru saja tiba dalam sesi latihan. Sementara Septian David Maulana mendapat porsi latihan tambahan karena beberapa waktu lalu mengalami cedera sehingga perlu penguatan pada ototnya.

"Ada menu tambahan individual training untuk beberapa pemain seperti Finky dan David. Finky kan terlambat datang, kalau David beberapa waktu lalu sempat cedera sehingga butuh latihan tambahan," ujar Imran usai memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Citarum, Kota Semarang, Selasa (17/08/21).

Sementara itu, terkait program tim pelatih PSIS usai uji coba melawan PPLP Jawa Tengah akhir pekan lalu, tim pelatih mulai menerapkan latihan endurance bagi Wallace Costa dkk.

Pada sesi latihan di Stadion Citarum, Imran Nahumarury menginstruksikan pemain PSIS untuk memperkuat endurance dengan menggunakan bola. Selain itu, ada juga pemain yang menguatkan endurance dengan lari mengelilingi kotak di lapangan.

Menurut Imran, di waktu yang mepet jelang pelaksanaan BRI Liga 1 2021/2022, penguatan endurance diperlukan karena massa otot para pemain sudah siap setelah melaksanakan latihan pekan lalu.