Liga Indonesia

Gelandang Muda Persija Ungkap Kelemahan Pribadi Jelang Kick-off Liga 1

Selasa, 17 Agustus 2021 14:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya Purnomo, di Media Center Stadion GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (22/2/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya Purnomo, di Media Center Stadion GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (22/2/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya Purnomo, menargetkan segera kembali ke kondisi fisik terbaik menjelang kick-off BRI Liga 1 2021-2022. Dia mengatakan ketahanan fisiknya sedikit menurun karena sudah lama tak berkompetisi.

Dwiki lantas berusaha membenahi hal itu, apalagi kick-off tinggal 10 hari ke depan. Dia ingin tampil prima dan jadi pilihan utama di lini tengah Persija.

"Mungkin hanya sedikit yang masih harus dibenahi, terutama endurance karena sudah lama tidak bermain 90 menit," tutur pemain berusia 21 tahun itu dalam rilis klub.

"Hal itulah yang harus saya tingkatkan sebelum kompetisi dimulai. Saya harus segera kembali ke kondisi fisik terbaik pasca-libur latihan cukup lama," imbuh Dwiki.

Persija Jakarta memang meliburkan tim sejak awal Juli lalu, seiring penerapan PPKM. Dwiki dkk. hanya melakoni latihan mandiri di rumah sehingga menghadapi keterbatasan.

"Latihan mandiri kemarin rasanya cukup membantu menjaga kondisi. Saya pun menikmatinya," urai Adrianus Dwiki Arya Purnomo.