Liga Indonesia

Bahas Asisten Pelatih Timnas Indonesia, PSSI Segera Bertemu Shin Tae-yong

Selasa, 17 Agustus 2021 15:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

INDOSPORT.COM - PSSI belum mengambil langkah terkait pengganti tiga asisten pelatih timnas Indonesia. Mereka akan terlebih dahulu bertemu secara langsung dengan Shin Tae-yong untuk membahas permasalahan ini.

Kursi asisten pelatih timnas Indonesia memang masih lowong pasca-mundurnya tiga ekspatriat Korea Selatan dan PSSI diketahui belum menentukan langkah.

Bahkan, Shin Tae-yong yang akan tiba ke Indonesia pada Rabu (18/8/21) besok hanya membawa dua asistennya terdahulu. Hal ini pun diutarakan oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

"Begitu selesai karantina, PSSI akan bertemu Shin Tae-yong untuk membicarakan road map terbaru program timnas Indonesia, termasuk pergantian posisi tiga asisten pelatih," ucap Yunus Nusi.

Belakangan, terdapat dua nama yang santer bakal menjadi asisten Shin Tae-yong di timnas Indonesia, yakni Kim Bong-soo dan Dzenan Radoncic.

Namun terkait dua nama ini sebagai pengganti asisten pelatih timnas Indonesia, Yunus Nusi masih menunggu arahan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Soal penggantinya (asisten pelatih timnas Indonesia) nanti menunggu rapat Exco dan arahan Ketum PSSI terlebih dulu," pungkas Yunus Nusi.