Liga Indonesia

Dihadiahi Bus Baru, PSIS Semarang Janji Berprestasi di Liga 1

Selasa, 17 Agustus 2021 23:28 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Tim Liga 1, PSIS Semarang, resmi menerima bus baru dari manajemen Charlie Hospital pada Senin (16/08/21). Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Tim Liga 1, PSIS Semarang, resmi menerima bus baru dari manajemen Charlie Hospital pada Senin (16/08/21).

INDOSPORT.COM - Tim Liga 1, PSIS Semarang, resmi menerima bus baru dari manajemen Charlie Hospital pada Senin (16/08/21).

Pada acara serah terima bus tersebut, hadir Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang beserta Direktur Keuangan Swasti Aswagati yang didampingi dua pemain yakni Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Santosa.

Sementara dari pihak Charlie Hospital hadir representatif owner Sri Mulyaningsih, direktur rumah sakit dr. Riza Setiawan beserta jajaran pihak rumah sakit.

Salah satu pemain PSIS, Alfeandra Dewangga Santosa, mengatakan bahwa bus baru dari Charlie Hospital akan melecut semangat para pemain dalam menghadapi BRI Liga 1 2021/2022. Ia juga memuji bahwa bus tersebut cukup mewah.

“Mewakili seluruh pemain mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Charlie Hospital. Menurut kami sangat mewah ya. Nantinya akan kami balas kebaikan Charlie Hospital dengan bermain lebih kerja keras dan berprestasi di Liga 1,” ujar Dewangga.

Senada dengan Dewangga, Pratama Arhan juga mengatakan bahwa ia dan seluruh rekan-rekannya lebih termotivasi dalam mengarungi kompetisi pada saat menggunakan bus baru dalam format kompetisi yang bubble to bubble.

“Sama ya seperti yang dikatakan Dewa, tentu kami akan semangat. Terima kasih Pak Junianto dan segenap keluarga besar Charlie Hospital,” kata Arhan.

Sementara itu, Yoyok Sukawi yang menerima secara simbolis kunci bus PSIS mengatakan ucapan terima kasih atas dukungan Wahyu Agung Grup melalui Charlie Hospital dengan bus baru.

“Kami dari PSIS mengucapkan terima kasih. Dukungan Wahyu Agung Grup sangat luar biasa. Mulai dari hal kecil sampai hal besar Pak Anto sangat detail dalam memberi dukungan,” beber Yoyok Sukawi.

“Utamanya dengan adanya dukungan ini, PSIS akan lebih baik lagi kedepannya. Kawan-kawan pemain dan pelatih lebih semangat,” sambungnya.